Sabtu, 02 Oktober 2010

kisah cinta

saat pertama aku menemukan kasih sayang dari seorang cewek yang cantik dan maniz, aku mengatakan'a sama dia, maukan kamu menjadi cewek aku? dan dia menjawab ya aku gak bisa jawab sekarang aku butuh waktu untuk berfikir dulu. saya menjawab ya saya beri waktu kamu untuk menjawabnya 2 hari itu cukup untuk menjawab pertanyaan aku kamu mau? ya aku mau menjawab dalam waktu 2 hari.
akhirnya waktu 2 hari itu tiba, dan dia mulai mengahasih jawaban dari aku.
dia berkata begini :
dia : mengapa kamu suka sama aku?
saya : ya aku suka sama kamu karena kamu cantik, maniz, dan imut.
         jadi maukah kamu menjadi pacar aku?
dia : beneran kamu suka sama aku karena aku cantik, manis, dan imut
         ya aku mau terima cinta kamu. tapi dengan 1 syarat.
saya : apa itu syaratnya?
dia : kamu kalau mencintai aku tolong belikan aku sebuah kalung yang bergambar hati untuk kita berdua dan
       sebuah cincin yang cantik buat kita berdua.
       gimana kamu sanggup gak?
saya : ya aku sanggup untuk membelikan itu semua.
dia : ya jangan abaikan perjanjian ini.
saya : oke aku terima tantangan kamu.

akhirnya dia menerima cinta aku dan kita pacaran sudah cukup lama, ya paling sekitar 5-6 bulananlah lamanya. ke esokan harinya dia ngajak ketemuan di rumah makan viktori udah malam-malam ke sana aku rela buat ketemu sama dia aja, dan akhirnya kita makan bareng. besok'a aku lamar dia ke rumahnya dia aku kenalan sama orang tuanya dia dan aku bicara serius sama dia dan akhirnya orang tuanya dia menyetujui tentang hubungan kita akhirnya kita tidak akan terpisahkan untuk selamanya.


                                                        *iloveu sayang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar